Kamis, 25 September 2014

About Me

Haiii............perkenalkan nama saya Wulansari Fardanan. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya cewek yang berumur 13 tahun. Saya lahir di kota Sorong, IRIAN JAYA pada tanggal 6 November 1996 sama seperti hari lahirnya  Ibu  Siti Fadilah Supari, mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.Saya lahir dan dibesarkan oleh seorang ibu dan ayah yang sangat luuuuuar biasaa. Mereka adalah pahlawan saya. Nama ayah saya Fardanan M. Zen dan nama ibu saya Saila M. Saleh.

Di masa kecil, saya sering berpindah-pindah sekolah karena pekerjaan ayah saya. Dari TK sampai SD kelas 2 saya tinggal di kota Sorong bersama keluarga saya setelah itu saya pindah ke kota Tidore, Maluku Utara dari kelas 3 SD sampai SMP kelas 2. Setelah 6 tahun berada di kota Tidore saya kembali lagi ke kota kelahiran saya , Sorong. Saya hanya sampai 1 tahun di kota ini karena saya kembali lagi ke Tidore. Di kota ini saya melanjutkan sekolah saya sampai lulus dari SMA. Kedua kota ini sangat berarti bagi saya yang satu kota tempat saya lahir dan yang satunya tempat saya besar dan menghabiskan masa kecil dan remaja saya.

Setelah lulus saya melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang pada jurusan S1 Keperawatan.

Saya sangat bersyukur bisa kuliah di UMM. Suasana sejuk asri dan sejuk dari kota Malang membuat saya sangat betah tinggal dengan UMM sebagai tujuan utama saya di Malang. Salah satu kampus terbaik di Malang dengan akrediitas A.

Sekian perkenalan singkat saya....dadaaaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar